Daftar Lengkap Toko Alat Scuba Set

Berikut ini adalah daftar lengkap dari beberapa toko online ternama yang menjual alat-alat selam scuba. Anda dapat memilih yang sesuai dengan keinginan dan budget yang ada. Selamat berbejanja.

gambar alat selam

Daftar Jual Alat Diving Online

  1. http://www.alatselam.com/
  2. http://www.lautanmas.com/
  3. http://www.scubamart.co.id/
  4. http://www.popdiving.com/
  5. http://intimarina.com/
  6. www.planetdivingindonesia.com
Berbagai macam merek dan penawaran dari harga murah hingga malah ada disana. Penjualan alat selam di Indonesia khususnya sudah mulai ramai. Karena gerakan pecinta alam melakukan demo untuk mengajak semua masyarakat agar cinta alam salah satunya yaitu dengan mengajak langsung terjun ke dasar laut untuk melihat pemandangan laut dengan diving.

Dari penjualan peralatan selam tersbut ada sebagian toko yang menyumbangkannya kepada kegiatan sosial untuk alam. Tak jarang mereka memberikan nominal yang besar untuk itu. Dengan menjual alat scuba dan mendonasikannya ke beberapa pihak terkait akan semaakin meningkatkan rasa cinta kita kepada alam laut itu adalah hal yangpenting kita ketahui.

Bebrapa Daftar Merk Alat Scuba

AquaLung terkenal akan kualitas terbaik peralatan selam yang mereka produksi sejak 50 tahun. Aqua Lung juga telah dipakai dalam baik penyelaman komersial, rekreasi, penelitian, bahkan pasukan militer maupun penyelaman pada umumnya. AquaLung merupakan perintis peralatan selam dengan menggunakan standar tinggi dalam performa, efektifitas, efisiensi dan peralatan keamanan dan prosedur-prosedur dalam penyelaman.

SeaQuest telah terkenal di dunia sebagai merek BCD ternama. Reputasi tersebut diperoleh berdasarkan komitmen mereka dalam mendesain BCD dengan berbagai fungsi yang tak tertandingi oleh merek-merek lainnya.

US Divers merupakan salah satu merek dagang dari AquaLung yang secara khusus memproduksi snorkelling berkualitas tinggi dan banyak digunakan oleh penyelam professional.

Apeks - Menjadi sau-satunya pembuat regulator di Inggris yang telah berpengalaman selama 25 tahun, Apeks Marine Equipment sangat terkenal dan disegani dalam dive-industry.

Suunto - Peralatan selam dari Suunto telah banyak dipercaya dan digunakan oleh para penyelam dari berbagai level. Suunto mengembangkan dive computer hingga dive compass dan juga depth and pressure gauges. Dimana semuanya dibuat dengan sangat fungsional dan efektif.

BARE - Belakangan ini BARE telah berkembang menjadi perusahaan terpercaya yang memproduksi wetsuit, dry-suits, wading gear dan aksesoris perlatan olahraga lain. Produk dari BARE® menjadi pilihan para juara dunia dan juga para pencetek rekor dunia. Dengan berbagai pilihan peralatan dengan produk-produk berteknologi tinggi, tidak heran BARE menjadi pilihan para profesional di seluruh dunia. "BEFORE YOU GET WET, GET BARE"

MARES mengembangkan inovasi baru dan produk dengan kualitas tinggi yang nyaman dan aman bagi para penyelam pemulan maupun penyelam profesional.

CRESSI SUB dikenal sebagai pabrik penyedia produk utatma scuba diving terbesar di dunia, khususnya memproduksi peralatan selam berkualitas tinggi untuk para penyelam profesional. Sejak awal mereka menjaga kualitas dengan desain-desain terbaik.