Objek Wisata Pantai Ciantir Jabar

ciantir beach banten jawa barat

Pantai Ciater terletak di Banten Jawa Barat, Dimana Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat panjang. Ombak di pantai ciantir juga termasuk tinggi karena ini termasuk di pantai selatan. dapat dilibang akses menuju ke pantai tersebut cukup sulit. Namun itu sebanding dengan apa yang akan anda lihat di pantai putih Ciantir Banten.



pantai-ciantir-jawa-barat

Akses untuk menuju ke pantai tersebut masih banyak ditumbuhi dengan pepohonan. Pantai Ciantir ini dipenuhi oleh pekebunan, persawahan, dan pohon seperti kelapa, jagung, dll. Pantai ciantir ini cocok untuliburan akhir pekan, liburan nasional, libur sekolah, bersama keluarga, pacara, teman.

Ombak yang besar sangat cocok untuk olahraga selancar. wisatawan yang berkunjung di pantai tersebut bukan hanya dari indonesia saja melainkan Australia, Korea, Jepang juga sering menuju ke Pantai tersebut untuk menikmati olahraga selancar di ombak ciantir.

pantai ciantir sawarna banten

Selain pantai, disini juga terdapat gua laylay dan goa kelelawar. Selain gua juga terdapat agrowisata disana. Fasilitas yang ditawarkan dipantai tersebt adalah:
- Tempat santai pinggir pantai
- Penginapan (homestay, villa, hotel)
- makanan yang dijajakan disekitar pantai

Tunggu apa lagi, siapkan waktu luang bersama keluarga. siapkan uang. Langsung berangkat ke pantai Ciantir. Nikmati suasana alam yang indah disana.
Next: Wisata Pantai Rancabuaya Jawa Barat