contact me

Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mau berkunjung di website saya yang ala kadarnya ini. website ini saya peruntuhkan untuk universitas Diponegoro Semarang yang kurang-lebih selama 5 tahun menemani saya dengan berbagi pelajaran tentang ilmu kelautan.


foto profil nandang kurnia 



Nama Saya: Nandang Kurnia
Lahir: Mei 1987
Masuk Undip: 2005
Email: cintalautindonesia@gmail.com
No. HP: 085643281606







Selalu ingin belajar tentang hal yang baru, namun jika itu bisa membuat saya tertarik untuk mempelajarinya. Jika tidak ya mungkin saya akan rekomendasikan pelajaran baru itu kepada teman-teman saya.

Selamat datang bagi semua pembaca blog ini, jika Kamu memiliki catatan tentang dunia Kelautan yang ingin di bagi kepada dunia silahkan kirimkan artikel kamu ke Email berikut:

cintalautindonesia@gmail.com

Dengan syarat dan prosedur:
1. Nama ..........................................
2. Asal ..........................................
3. No. Telp ..........................................
4. Judul Artikel ..........................................
5. Tahun Pembuatan ..........................................
6. Lokasi Penelitian ..........................................
7. Alamat Email ..........................................

Artikel kamu boleh berjudul apapun, namun yang pasti yang akan ditampilkan disini hanyalah yang berhubungan dengan dongeng dan ilmu kelautan
Cinta Laut-ku mengucapkan terimakasih dan Selamat Berbagi